Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Game Mobile Legend merupakan game moba yang cukup populer di Indonesia saat ini. Hari-demi hari jumlah akun Mobile Legend juga terus bertambah dan semakin banyak. Dari banyaknya player yang memainkan Mobile Legend, mungkin ada sebagian yang ingin berhenti untuk bermain Mobile Legend. Lalu bagaimana cara menghapus akun mobile legend secara permanen? Simak lebih lanjut artikel berikut ini.

Hampir semua pengguna ponsel seluler pintar pasti memiliki game di dalam hp nya. Inilah alasan semakin berkembangnya jaman, game-game di PC juga beradaptasi ke dalam mode seluler. Salah satu game yang sempat populer adalah Mobile Legend (ML), yang menjadi game moba di mobile.

Game ML membawa tema Mobile Online Battle Arena (MOBA) ke dalam perangkat seluler. Mobile Legend menjadi game yang laris untuk pengguna android dan iOS. Game ini juga didukung karena cocok dimainkan oleh semua umur dan kalangan.

Mobile Legend dapat anda mainkan secara gratis. Game ini juga menawarkan pembelian item di dalam aplikasi dalam bentuk uang virtual yang bisa anda cari dari game maupun melalui uang asli yang nantinya akan ditukarkan menjadi uang di dalam game.

Sistem pembuatan akun Mobile Legend sendiri bisa anda temukan dengan mudah. Akun ML ini kemudian bisa dikaitkan dengan berbagai jenis akun seperti google play, facebook, dan VK.

Jika semua akun sudah digunakan lalu anda ingin membuat akun ML baru kembali, anda harus menghapus kaitan akun yang lama terlebih dahulu. Karena anda tidak dapat mengaitkan akun ML dengan akun yang pernah digunakan.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menghapus akun Mobile Legend untuk membuat akun ML baru maupun menghapus akun ML secara permanen agar bisa berhenti bermain Mobile Legend, simak ulasannya berikut dibawah ini.

1. Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Pekerjaan pertama yang harus anda lakukan yaitu melepas kaitan atau unbind akun Mobile Legends dari akun yang anda sambungkan.

Ikuti langkah-langkah cara unbind akun ml berikut:

  1. Buka aplikasi game Mobile Legend pada perangkat anda.
  2. Jika sudah masuk game ML, buka profil dengan cara tap pada Foto Profil anda yang berada di pojok kiri atas.
  3. Masuk ke menu Pengaturan Akun / Account Settings.
  4. Tap pada tombol Connect Account lalu Unbind di jenis akun yang anda inginkan.

Cara Menghapus Akun ML

2. Hapus Data Aplikasi Mobile Legend

Setelah anda sudah menghapus kaitan akun ML atau unbind ML. Sekarang anda harus menghapus data pada aplikasi Mobile Legend agar bisa hilang secara permanen.

  1. Pergi ke Pengaturan perangkat anda.
  2. Masuk ke menu Aplikasi untuk mengelola daftar aplikasi.
  3. Cari dan pilih aplikasi Mobile Legend.
  4. Bersihkan data dan cache.
  5. Terakhir uninstall game tersebut.

3. Unbind Facebook Akun ML

Langkah terakhir adalah jika akun ML anda terhubung dengan Facebook, anda juga wajib memutuskan hubungan dari Facebook tersebut. Selain untuk menghapus akun ML secara permanen, tahap ini juga bisa untuk menerapkan Facebook tersebut untuk akun ML yang lain.

  1. Buka aplikasi Facebook di perangkat seluler anda.
  2. Buka menu lalu pergi ke Pengaturan Akun.
  3. Cari dan pilih menu Aplikasi.
  4. Pilih Mobile Legends: Bang Bang lalu tap tombol Hapus Aplikasi di bagian bawah.

cara unbind akun ML

Sedangkan untuk akun ML yang terhubung dengan akun google play, anda harus menghapus akun google tersebut dengan membaca artikel cara menghapus akun Google di android dan harus menggunakan akun google yang lain.

Anda juga bisa jika ingin menggunakan akun Facebook tersebut kembali untuk menghubungkan akun ML yang sudah anda hapus. Ikuti caranya berikut ini:

  1. Buka aplikasi Google Play Store.
  2. Lalu cari aplikasi Mobile Legend: Bang Bang.
  3. Instal dan kemudian buka game tersebut.
  4. Buat akun ML baru dan tautkan kembali ke Facebook anda seperti biasa.

Sekian artikel tutorial tentang bagaimana cara unbind akun ML atau cara menghapus akun mobile legend secara permanen. Anda bisa menggunakan panduan ini untuk yang ingin memulai ulang akun mobile legend dan yang ingin menghapus ml secara permanen.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button