Cara Menyadap WhatsApp

Apakah anda curiga dengan pasangan anda? Baik itu pacar atau pasangan suami istri? Tenang saja, anda bisa melakukan penyadapan dengan cara menyadap WhatsApp mereka menggunakan aplikasi sadap WA atau tanpa aplikasi sekalipun.

Meskipun pada dasarnya WhatsApp secara resmi tidak memberikan fitur tersebut. Namun ada beberapa aplikasi yang mampu melakukan sadap WA bahkan dari jarak yang jauh.

Umumnya, seseorang yang ingin melakukan penyadapan akun WhatsApp karena ingin mengetahui isi chat, history telepon, story, atau yang lainnya milik orang lain.

Tujuannya adalah untuk memastikan siapa saja yang sering dihubungi melalui WhatsApp. Dengan begitu, mereka dapat mengetahui apakah pasangannya selingkuh atau tidak.

Namun yang perlu diketahui adalah, menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi sadap WA bisa melanggar privasi seseorang. Jadi, sebelum menggunakannya, anda harus memahami konsekuensinya.

Cara Sadap WhatsApp

WhatsApp Web

cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi

Sebagian orang mungkin sudah mengetahui apa itu WhatsApp Web. Ya, seperti namanya, WhatsApp Web adalah situs web yang dapat mengkloning akun WA melalui PC atau laptop.

Dengan kemampuan tersebut, WhatsApp dapat berjalan secara bersamaan di aplikasi dan web. Selain itu, karena layanan ini berbasis web, maka anda bisa menggunakannya untuk sadap WA tanpa aplikasi tambahan.

Berikut cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi:

  1. Pertama kunjungi situs WhatsApp Web
    .
  2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp yang ingin disadap.
  3. Buka menu dengan menekan titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Setelah itu, pilih opsi WhatsApp Web.
  5. Arahkan kamera agar scan barcode di WhatsApp Web.
  6. Selesai, akun WA berhasil disadap.

Setelah anda sudah mengikuti panduan menyadap diatas, maka secara otomatis anda dapat mengakses semua chat pada akun WA tersebut. Selain itu, anda juga bisa melihat isi status atau story dari kontak yang dimilikinya.

Whats Web

aplikasi sadap whatsapp
Whats Web
Whats Web
Developer: ITamazons
Price: Free+

Whats Web memiliki cara kerja yang sama seperti WhatsApp Web. Namun bedanya aplikasi Whats Web ini bisa digunakan langsung di HP Android tanpa harus membukanya melalui browser komputer.

Bagusnya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan seperti menyimpan status, membersihkan sampah whatsapp, dan mampu menampilkan foto-foto dari whatsapp.

Penggunaan aplikasi sadap wa ini juga terbilang sangat mudah. Untuk menyadap WhatsApp, cukup lakukan scan barcode yang muncul di aplikasi dengan akun WA yang ingin disadap.

Setelah mendapatkan notifikasi, maka anda berhasil masuk ke akun WA dan bisa melihat semua pesan. Selain itu, anda juga bisa mengirim dan menghapus pesan WhatsApp yang telah anda sadap.

CloneApp Messenger

aplikasi sadap wa

CloneApp Messenger adalah aplikasi yang mampu mengkloning akun WA ke smartphone lain sehingga bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Dengan kemampuan aplikasi ini, anda dapat melakukan sadap akun WA orang lain dengan mudah. Dan tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan seperti Story Saver dan Direct Chat.

Cara menggunakannya adalah anda hanya perlu menscan barcode yang muncul di aplikasi CloneApp Messenger menggunakan akun WA yang ingin disadap. Anda bisa menginstal aplikasi ini melalui link diatas.

Whats Web Scanner Pro

cara sadap wa
Whats Web Scanner Pro
Whats Web Scanner Pro

Sebenarnya, aplikasi Whats Web Scanner Pro sering digunakan untuk dual WhatsApp. Yaitu satu nomor WhatsApp agar bisa digunakan di dua perangkat smartphone.

Namun dengan fitur tersebut dan penggunaan aplikasi ini yang cukup mudah, anda juga bisa menggunakannya untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Untuk menggunakannya, anda harus memindai barcode yang tampil pada halaman depan aplikasi ini menggunakan aplikasi WA target atau yang akan disadap.

Aplikasi Whats Web Scanner Pro dilengkapi fitur Direct Chat yang berfungsi untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomor dan fitur Status Saver untuk menyimpan Status WhatsApp orang lain.

AirDroid

cara menyadap whatsapp jarak jauh
AirDroid: Remote access & File
AirDroid: Remote access & File

AirDroid adalah aplikasi yang sangat efektif bagi anda yang ingin menyadap WhatsApp dari jarak jauh. AirDroid mampu melakukan remote HP Android dari jarak jauh sehingga juga bisa digunakan untuk sadap WA.

Namun untuk cara menggunakannya tergolong cukup merepotkan. Pasalnya, anda harus memasang aplikasi ini ke smartphone target terlebih dahulu dan menyembunyikannya agar tidak diketahui.

Jika anda sudah berhasil menginstal aplikasi tersebut ke smartphone target, maka anda bisa menyembunyikannya dengan bantuan aplikasi App Hider atau fitur bawaan HP jika tersedia.

Setelah semua tahap di atas sudah dilakukan, kunjungi situs web.airdroid.com. Lakukan login agar anda bisa mengakses WhatsApp target dan melakukan sadap untuk semua aplikasi di smartphone tersebut.

WhatsApp Sniffer

aplikasi menyadap whatsapp tanpa scan barcode

WhatsApp Sniffer adalah aplikasi sadap WhatsApp yang memanfaatkan jaringan. Jadi, aplikasi ini hanya bisa menyadap akun WhatsApp yang terhubung di jaringan WiFi yang sama dengan anda.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu mampu menyadap WhatsApp tanpa verifikasi scan barcode terlebih dahulu. Pasalnya, cara kerjanya yaitu mengenkripsi keamanan P2P WhatsApp, sehingga mampu melakukan penyadapan WA.

Namun mengingat aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk target yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama, maka aplikasi WhatsApp Sniffer ini tidak dapat menyadap WhatsApp dari jarak yang jauh.

Mobistealth

cara menyadap wa

MobiStealth adalah layanan yang dapat mengontrol smartphone dari jarak jauh. Jadi, Mobistealth tidak hanya bisa digunakan untuk sadap WhatsApp saja, namun juga ke seluruh HP target.

Dengan begitu, anda bahkan bisa melihat isi dari email, instagram, twitter, sms, telepon hingga lokasi target.

Namun sayangnya, MobiStealth adalah layanan aplikasi berbayar. Untuk mencoba aplikasi ini, anda dapat mengunjungi ke situsnya yaitu Mobistealth.com

Nah, itulah beberapa cara menyadap WhatsApp dan rekomendasi aplikasi sadap akun WA yang gratis dan terbaik. Anda bisa memilih cara mana yang paling efektif, karena semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button