InstagramMedia Sosial

Cara Age Challenge Instagram dan Mengubah Wajah Jadi Tua!

Age Challenge merupakan tantangan untuk merubah wajah menjadi tua dan kemudian dibagikan ke IG. Age Challenge di instagram sempat ramai karena banyak para artis dan publik figur mencoba challenge ini. Lalu bagaimana sih cara membuat age challenge? Apa aplikasi age challenge yang dapat merubah wajah menjadi tua?

Nah, jika anda salah satu pengguna yang suka mengikuti tren yang sedang ramai di IG, maka anda wajib mencoba age challenge. Merubah wajah menjadi tua kemudian di posting di akun instagram anda.

Sudah sangat banyak pengguna instagram yang mencoba Age challenge ini. Bahkan DJ dunia Zedd sudah mencoba Age challenge yang kemudian dia kirim ke instastory nya. Baca juga cara repost instastory orang jika anda ingin mengetahuinya.

Cara Age Challenge di Instagram

Lalu bagaimana cara age challenge instagram yang sedang ramai? Apa aplikasi pengubah wajah menjadi tua? Apakah sulit membuat wajah menjadi tua untuk dikirim ke IG untuk age challenge?

Aplikasi dari Age challenge ternyata adalah aplikasi Faceapp yang dulu juga sempat ramai di instagram. Aplikasi Age challenge gratis digunakan selama tiga hari untuk perangkat android maupun iOS anda. Karena aplikasi ini dalam masa trial saja, anda harus membayar jika ingin full version.

Karena aplikasi age challenge ini adalah dari aplikasi faceapp yang dulu sempat viral, pasti anda tidak akan mengalami kesulitan dalam cara age challenge ini. Untuk lebih lengkapnya, simak panduan berikut dibawah ini.

Cara Age Challenge di Instagram

Sebelum menuju ke cara age challenge , anda wajib memasang aplikasi Faceapp di perangkat seluler anda. Untuk android, sedangkan untuk iOS. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pasang aplikasi Faceapp di perangkat anda.
  2. Buka aplikasi lalu tolak jika muncul penawaran untuk berlangganan.
  3. Tap tombol dengan ikon Kamera di bagian tengah.
  4. Silahkan foto selfie, lalu tap Use untuk menampilkan opsi filter.
  5. Pilih filter Old untuk merubah foto selfie anda menjadi tua.
  6. Tap More filter, kemudian Young untuk merubah dari tua ke muda.
  7. Anda bisa langsung menyimpan foto tersebut ke galeri anda.
  8. Share ke IG jika anda ingin age challenge instagram.

Sangat mudah bukan untuk merubah wajah menjadi tua untuk digunakan age challenge di IG? Dengan aplikasi Faceapp, anda bisa menerapkan cara age challenge yang ramai di IG.

Aplikasi Faceapp dapat digunakan untuk perangkat android maupun iOS secara gratis selama 3 hari saja. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini lebih dari 3 hari, anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk membayar aplikasi ini menjadi full version.

[rel]Baca juga: 5 Tips Cara Membuat Story Instagram yang Menarik dan Kekinian[/rel]

Semoga artikel cara age challenge instagram ini bisa bermanfaat untuk anda. Semoga berhasil dan selamat mencoba merubah foto selfie anda menjadi wajah tua dengan aplikasi faceapp.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga

Back to top button