Cara Menggunakan 2 Grab

Jika anda ingin tidak tahu bagaimana cara menggunakan 2 akun grab di dalam 1 hp android, maka anda tidak perlu bingung. Anda akan menemukan semua jawabannya pada artikel ini.

Promo-promo yang diberikan oleh grab membuat sebagian orang ingin membuat banyak akun. Namun, itu semua tidak akan berjalan jika anda tidak tahu bagaimana cara instal 2 aplikasi grab dalam 1 hp android.

Meskipun fitur tersebut tidak ada, memakai dua aplikasi grab dalam satu ponsel dapat anda mungkin anda lakukan. Bahkan, ada beberapa cara untuk melakukannya yaitu menggunakan bantuan aplikasi maupun tidak memakai aplikasi.

Anda dapat memilih cara mana yang paling cocok dan efektif bagi anda untuk menggandakan aplikasi grab berikut ini.

Cara Instal 2 Aplikasi Grab Dalam 1 HP Android

Cara pertama untuk dapat menggunakan 2 aplikasi grab dalam 1 hp adalah menggunakan bantuan aplikasi yang dapat anda pasang melalui playstore secara gratis.

Agar dapat menggandakan aplikasi grab, Anda tidak perlu melakukan root pada hp android anda. Yang hanya perlu anda lakukan adalah memasang aplikasi melalui playstore yang mampu membuat dua aplikasi grab dalam satu hp.

1. Cara Menggunakan 2 Grab dalam 1 HP

Cara Menggunakan 2 Grab dalam 1 HP

Cara menggunakan 2 akun grab di 1 hp android adalah melalui aplikasi clone app. Clone App adalah aplikasi yang mampu menggandakan aplikasi grab agar dapat digunakan secara bersamaan dalam 1 hp android dengan 2 akun yang berbeda.

  1. Pertama pastikan sudah ada aplikasi grab di ponsel anda.
  2. Pasang aplikasi Clone App terlebih dahulu melalui playstore.
  3. Setelah sudah di instal buka aplikasi.
  4. Pada halaman depan, tap opsi Tambahkan aplikasi.
  5. Berikan centang di aplikasi Grab.
  6. Terakhir, tap tombol Tambahkan Aplikasi yang berada di bawah.
  7. Anda sudah berhasil menggandakan aplikasi grab menjadi 2 dalam 1 hp android.

Setelah itu, anda hanya perlu membuka aplikasi grab yang ada berada di dalam aplikasi clone app tersebut. Anda juga dapat membuat pintasan yang berfungsi agar aplikasi grab tersebut muncul di daftar aplikasi anda.

Jadi anda tidak perlu masuk ke dalam aplikasi app clone terlebih dahulu untuk dapat membuka aplikasi grab yang kedua.

Namun, kelemahan dari cara menggunakan 2 grab dalam 1 hp melalui aplikasi clone app ini adalah anda hanya dapat menggandakan aplikasi grab sekali saja. Jika anda ingin menggunakan akun grab dengan jumlah yang banyak sekaligus, pakai panduan kedua dibawah ini.

2. Cara Instal Banyak Aplikasi Grab di 1 HP

Cara Instal Banyak Aplikasi Grab di 1 HP

Cara menggunakan 2 aplikasi grab dalam 1 hp yang selanjutnya adalah menggunakan bantuan aplikasi App Cloner. Aplikasi ini mampu menggandakan aplikasi menjadi jumlah yang banyak sekaligus dalam satu hp android saja.

Inilah cara menggunakan 2 akun grab di dalam 1 hp android:

  1. Download aplikasi app cloner melalui link google drive disini.
  2. Setelah pasang dan buka aplikasi tersebut.
  3. Di menu Apps cari dan pilih aplikasi Grab.
  4. Selanjutnya tap ikon centang.
  5. Jika anda ditampilkan sebuah pemberitahuan pilih opsi Oke.
  6. Tunggu hingga proses menggandakan aplikasi grab selesai.
  7. Jika sudah selesai tap opsi Install App.

Setelah itu, aplikasi grab yang sudah digandakan akan terpasang di hp android Anda. Anda sudah dapat membuka aplikasi grab tersebut seperti biasa.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggandakan aplikasi grab dengan jumlah yang banyak sekaligus. Untuk melakukannya, masuk ke menu Clone number lalu ke menu Batch Cloning.

Anda juga dapat mengatur warna logo aplikasi, pengaturan aplikasi yang akan digandakan dan lainnya. Aplikasi app cloner ini sangat cocok sebagai cara untuk menggunakan 2 akun grab dalam 1 hp android karena fiturnya yang cukup banyak.

Cara Menggunakan 2 Grab Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan 2 Grab Tanpa Aplikasi

Cara menggandakan aplikasi grab agar dapat digunakan dalam 1 hp android juga dapat dilakukan tanpa memerlukan bantuan aplikasi tambahan.

Pasalnya, hampir semua sistem operasi atau ROM yang ada di ponsel pintar android terbaru, kini sudah memiliki fitur clone app atau aplikasi ganda secara bawaan. Jadi, anda tidak perlu memakai bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Karena di setiap merek hp android menggunakan sistem operasi atau ROM yang berbeda-beda. Maka, tutorial menggunakan 2 grab dalam 1 hp pada panduan ini akan sedikit berbeda dari nama menu dan tampilan tergantung dari merk android yang anda gunakan.

Namun tenang saja. Pada dasarnya tidak akan berbeda jauh karena cara kerjanya tetap sama-sama untuk menggandakan aplikasi menjadi dua di dalam 1 hp.

  1. Buka hp android anda lalu masuk ke dalam menu Pengaturan.
  2. Cari dan buka menu Aplikasi ganda atau App Clone.
  3. Anda harus mencari Grab dari daftar aplikasi yang muncul.
  4. Terakhir, aktifkan aplikasi grab agar dapat digandakan.

Setelah anda sudah berhasil membuat aplikasi grab menjadi 2 di dalam 1 hp android, Anda dapat langsung menggunakan nya seperti biasa.

Itulah beberapa cara menggunakan 2 Gojek dalam 1 HP android yang dapat anda coba di smartphone anda. Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan root terlebih dahulu untuk dapat memasang dua aplikasi gojek dalam satu hp android.

Demikian artikel tutorial cara menggunakan 2 aplikasi grab atau dengan jumlah yang banyak di dalam 1 perangkat hp android saja. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close